Minggu, Januari 26

MA MANSYAUL ULUM GELAR UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER (UNBK)

Madrasah Aliyah Mansyaul Ulum melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) (Senin, 09/04/2018)

Kemarin pada pukul 14.00 WIB semua siswa kelas XII melakukan sebuah kegiatan atau program yang selalu dilakukan oleh Madrasah Aliyah dari dulu yaitu karantina, karantina dilakukan pada saat menjelang UN atau UNBK yang bertempat di Madrasah Aliyah untuk belajar bersama, atau simulasi bersama.

Pagi tadi pukul 07.00 WIB peserta didik MA Mansyaul Ulum Kelas XII bersiap melaksanakan UNBK sebelum melaksanakannya sebuah Ujian Nasioal yang Berbasis Komputer ini dilakukan apel pagi yang di ikuti oleh semua peserta didik UNBK, Kepala dan Staffnya, dan juga Pengawas UNBK untuk memberi sedikit saran dan do’a agar UNBK berjalan lancar sebagaimana Kepala MA Masyaul Ulum mengatakan ” Agar mengerjakan ujian dengan hati-hati, memanfaatkan waktu yang ada, berseragam rapi, disiplin tepat waktu, mengerjakan ujian dengan sungguh-sungguh.” (Sayyid Abdurrrahman, S.S).

UNBK masuk atau mulai dikerjakan oleh peserta didik MA Mansyaul Ulum kelas XII pada jam 07.30 WIB, Ustadzah Siti Shofiyah, S.Pd. Selaku Waka Kurikulum MA Mansyaul Ulum mengatakan ” Saya berharap UNBK MA Mansyaul Ulum berjalan dengan lancar, baik itu dari segi teknis ataupun pengerjaan soal-soalnya, tidak terkendala oleh apapun agar bisa mendapatkan hasil yg terbaik” Ungkapnya.

Semoga UNBK di Madrasah Mansyaul Ulum berjalan dengan lancar sebagaimana yang diharapkan, sukses selalu untuk Madrasah Mansyaul Ulum. Amiin..

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *