Shadow

RDM MU

Aplikasi “Rapor Digital Madrasah” atau yang sering disebut RDM adalah sebuah aplikasi rapor pengganti Aplikasi Rapor Digital yang sering disebut ARD yang mana aplikasi ini dikembangkan oleh tim teknis Kemenag RI, diharapkan dengan adanya pengembangan aplikasi ini dapat memudahkan para pendidik dalam mengolah Hasil Nilai Belajar siswa.

Guru dan Tenaga Pendidik madrasah di harapkan dapat aktif mempelajari aplikasi RDM ini, yang mana merupakan penyempurnaan dari aplikasi rapor digital (ARD) yang pernah di gunakan madrasah sebelumnya. Aplikasi RDM, dikembangkan dalam rangka mewujudkan tata kelola madrasah yang efektif serta mendukung program digitalisasi madrasah

Sasaran pengembangan aplikasi ini adalah menjadikan madrasah lebih maju dalam penguasaan teknologi dan sistem madrasah berbasis IT. Dengan dukungan sistem online, di zaman era teknologi 4.0 menjadikan madrasah lebih mudah mengakses data-data dari system. RDM tersebut diterapkan pada seluruh madrasah Negeri dan Swasta dengan mendownloadnya melalui portal rdm.kemenag.go.id dan setiap madrasah akan mendapat token aktivasi aplikasi RDM dari HD kantor wilayah Kemenag Provinsi masing-masing.
Untuk Informasi RDM klik link berikut rdm.kemenag.go.id

Khusus untuk RDM Madrasah Mansayul Ulum untuk link sebagai berikut
MIS Manyaul Ulum – rdm.mismansyaululum.sch.id

MTs Manyaul Ulum – rdm.mtsmansyaululum.sch.id

MAS Manyaul Ulum – rdm.masmansyaululum.sch.id