Selasa, Juni 25Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru
Shadow

JUARA KE 2 LOMBA KSM BIDANG STUDY BAHASA ARAB SE-KAB. MALANG

Madarasah Aliyah (MA) Mansyaul Ulum Berpartisipasi dalam lomba KSM ( kompetisi sains madrasah) tingkat MI, MTs, dan MA se- Kab. MALANG, yang bertempat di MAN I Gondanglegi Malang, Sabtu (24/02/2018)

Pagi tadi Madrasah Aliyah Mansyaul Ulum mengirimkan 6 anak didiknya untuk lomba KSM ( kompetisi sains madrasah) tingkat MI, MTs, dan MA se- Kab. MALANG di MAN I Gondanglegi Malang dalam  Bid.  Bahasa Arab (Amiruddin, Jamaluddin) Bhs. Inggris (Triana Muflihah, Badi’atul Muroddah) PAI (Siti Maisyaroh, Bedi’atus sholiha)

dari pemberitahuan yang telah diedarkan oleh panitia lomba KSM bahwa dari pemberitahuan itu ada salah satu dari Madrasah Aliyah Mansyaul Ulum mendapatkan juara kedua dari bid. study bahasa arab yang di raih oleh ananda Amiruddin dengan nilai 122.

Siti Shofiyah yang menjadi Wakakur MA Mansyaul Ulum dalam kemenangan ananda Amiruddin menyampaikan “Selamat dan Sukses untuk Ananda Amiruddin karena telah membawa nama harum MA Mansyaul Ulum dengan menjadi peringkat ke 2 Lomba KSM se- Kab. Malang. Semoga bisa lanjut ke seleksi berikutnya, dan ilmu yang didapat manfaat dan barokah, ini juga menjadi motivasi bagi teman-teman dan adik kelas nya yang lain untuk lebih semangat meraih masa depan dengan belajar lebih giat lagi”.  Pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan