Minggu, Juli 14Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru
Shadow

Lancar UN Madrasah Aliyah Mansyaul Ulum

Ujian Nasional Senin Taggal 10 April 2017, Ganjaran Gongdanglegi Malang

Madrasah Aliyah Mansyaul Ulum kels XII (dua belas) melaksanakan Ujian Nasional / dikenal dengan UN pada Hari Senin – Kamis tanggal 10 – 13 April 2017.

Berbeda dengan pelaksanaan UN Tahun 2016, kali ini pelaksanaan UN dimulai pukul 10.30 WIB secara serentak seluruh pelajar SMA/MA/Sederajat se Indonesia. Tak terkecuali dengan MA Mansyaul Ulum Tadi Siang, tampak dengan penuh semangat 23 siswa yang terbagi menjadi 2 ruangan melaksanakan UN.

Pelaksanaan UN dengan pengawasan sistem silang bertujuan untuk meminimalisir terjadi kecurangan dalam pelaksanaan UN. Sebanyak empat pengawas silang, bertugas melaksanakan tugas di MA Mansyaul Ulum diantaranya Dra. Hj. Arie hariyati. Niswatun ni’mah S.Hum. Habibillah. S.Pd. Zainuddin Zuhri, S.Pd.I . Dan di kordinatori pengawas Sub Rayon MAN gondanglegi. Bapak Tri Budi Hermanto, S.Pd.

“ Sebelum pelaksanaan UN, Naskah yang masih dalam segel dibuka oleh pihak Polri disaksikan oleh Kepala Sekolah MA Mansyaul Ulum  Sayyid Abdurrohman, S.S selanjutnya pelaksanaan UN hari pertama mata pelajaran Bahasa Indonesia berlangsung dengan tertib dan lancar,’ terang Bpk Abdur Rosyid Assadullah. S.Pd, M.M.. selaku waka kurikulum

Semoga pada Ujian Nasional/ UN ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun dan semoga mendapatkan nilai yang sempurna dan ilmu yang manfaat dan barokah.
Amin.

Tinggalkan Balasan