Selasa, Juni 25Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru
Shadow

SIMULASI UNBK KEDUA MA MANSYAUL ULUM

Hari Rabu, Tanggal 7 Februari 2018, MA Mansyaul Ulum melakukan simulasi UNBK yang kedua, setelah melakukan simulasi UNBK pertama pada tanggal 13 Nopember 2017 lalu. Dengan jumlah siswa 39, dan terbagi menjadi 2 kelas. Simulasi UNBK kedua ini berjalan dengan lancar, dan tenang. Sehingga siswa bisa mengerjakan simulasi kedua ini dengan penuh konsentrasi.

Ustadzah Siti Shofiyah, S.Pd. Selaku Waka Kurikulum MA Mansyaul Ulum menyampaikan dalam simulasi kali ini ” Dengan diadakan simulasi ke dua ini diharapkan para peserta didik bisa lebih fokus, teliti serta disiplin sehingga ilmu, pengalaman dan nilai yg didapat lebih baik dan meningkat dari sebelumnya”. ungkapnya.

Karena simulasi ini, kartu ujian hingga kertas absensi persis seperti saat pelaksanaan UNBK nanti. Nilai yang didapatkan saat simulasi nantinya juga akan sangat berguna bagi siswa dan juga para guru. Nilai tersebut dapat menjadi masukan atau evaluasi buat siswa untuk lebih semangat lagi dalam belajarnya.
Dengan diadakan simulasi kedua ini, diharapkan para peserta didik bisa lebih fokus, teliti, serta disiplin. Sehingga ilmu, pengalaman, dan nilai yang didapatkan bisa lebih baik dan meningkat dari sebelumnya. (FR)

Tinggalkan Balasan